Terbaru

Anggaran Pilkada Kota Gunungsitoli Sebesar Rp.13,2 Miliar Dicairkan

Wali Kota Gunungsitoli bersama para Komisioner KPU Gunungsitoli
Gunungsitoli,- Pemerintah Kota Gunungsitoli akhirnya mencairkan anggaran pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota tahun 2015 sebesar Rp.13,2 Miliar. Anggaran tersebut telah ditransfer ke rekening KPU Kota Gunungsitoli, Senin (01/06/2015).

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua KPU Kota Gunungsitoli, Sokhiatulo Harefa kepada Wartanias.com di Kantor KPU Kota Gunungsitoli, Selasa (02/06/2015).

Pencairan anggaran tersebut menurut Sokhiatulo merupakan tindak lanjut penandatanganan Nota Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gunungsitoli tahun 2015.

"Kita berterimakasih kepada Pemerintah Kota Gunungsitoli dengan kepastian pencairan dana Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli 2015 yang telah diusulkan," ujarnya.

Selain itu, Pemerintah Kota Gunungsitoli melalui Kepala Dinas PPKAD,  meminta KPU untuk tetap mengedepankan prinsip kehati-hatian dalam penggunaan anggaran.

"Penggunaan dana harus cermat dan akuntabel, dan koordinasi dengan Pemko harus intens dan dijaga," ujarnya.

Serta berharap agar KPU Kota Gunungsitoli selain sukses menyelenggarakan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli, juga bisa sukses mempertanggungjawabkan penggunaan Anggaran Dana Hibah Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli Tahun 2015. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara