Terbaru

Jelang Pilkada 2015, Polres Nias Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Toba

Gunungsitoli,- Menjelang pelakasanaan Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2015 ini, Kepolisian Resor Nias melaksanakan gelar pasukan operasi mantap praja toba tahun 2015 di halaman Mapolres Nias, Jalan Melati, Kota Gunungsioli, Rabu (26/08/2015).

Upacara gelar pasukan tersebut dipimpin oleh Kapolres Nias, AKBP Yofie Girianto Putro, S,iK dan bertindak sebagai perwira upacara adalah Kabag Ops Polres Nias, Kompol H.Delami Shaleh, SH,MM.

Upacara Gelar Pasukan tersebut di tandai dengan penyematan Pita Operasi kepada Perwakilan yang terdiri dari Unsur Polri dan TNI serta POM TNI oleh Kapolres Nias AKBP Yofie Girianto Putro, S,iK.

Dalam Amanatnya, Kapolres Nias menyampaikan bahwa Gelar  Pasukan Operasi Mantap Praja Toba 2015 ini  adalah sebagai bentuk kesiap-siagaan Polres Nias dan Jajaran Terkait dalam pengamanan Pilkada Serentak 2015 di wilayah Hukum Polres Nias.

Kapolres berharap agar pelaksanaan Pilkada tahun 2015 ini akan berlangsung dengan damai dan Aman, dan tidak menimbulkan gangguan Kamtibmas serta diharapkan kepada massa pendukung masing-masing pasangan calon agar dalam mendukung pasangan calon tidak terjadi perilaku yang anarkis dengan menciptakan Pilkada Damai.

Upara Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja Toba 2015 di Polres Nias ini selain dihadiri oleh para KPU dan Panwaslu di 3 Kabupaten dan 1 Kota  wilayah hukum Polres Nias, juga dihadiri Oleh Seluruh Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati serta Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota serta seluruh Pimpinan Partai Pendukung.

Setelah selesai upacara , seluruh hadirin melakukan penandatanganan Pilkada Damai yang ditanda-tangani oleh seluruh Pasangan Calon, Para Ketua KPU dan Panwaslu serta Forum Koordinasi  Pimpinan Daerah yang ada di wilayah Hukum Polres Nias.

Setelah pendatanganan Pilkada Damai, Personil Polres Nias Pelaksanaan Simulasi pengaman TPS dan KPU dengan disaksikan oleh seluruh Hadirin. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara