Terbaru

Kasat Narkoba Polres Nias Dijabat Oleh AKP Arius Zega

Gunungsitoli,- Kepala Satuan Reserse (Kasat Res) Narkoba Polres Nias saat ini dijabat oleh AKP Arius Zega menggantikan AKP Monang Sitanggang yang pindah tugas di Polda Sumatera Utara.

Pergantian Jabatan tersebut dilaksanakan oleh Kapolres Nias, AKBP Yofie Girianto Putro, S,iK dengan upacara serah terima jabatan yang dilaksankan di Halaman Mapolres Nias, Jalan Melati, Kota Gunungsitoli, Selasa (18/08/2015).

Pada upacara itu, jabatan Kapolsek  Hiliduho, Kapolsek Bawolato dan Kapolsek Lahewa juga diserah terimakan.

Kapolsek Hiliduho dijabat oleh Iptu Aris Harefa menggantikan AKP Arius Zega, Kaposek Bawolato, AKP Sawangin menggantikan AKP J.Hutajulu yang dipindahkan ke Polres Asahan, dan Kapolsek Lahewa dijabat oleh Iptu Jumpa Aruan menggantikan Iptu Eri Prasetyo yang pindah tugas di Polres Asahan.

Dalam amanatnya, Kapolres Nias, AKBP Yofie Girianto P mengucapkan terimaksaih kepada pejabat lama atas pengabdian yang sudah diberikan selama bertugas dengan prestasi yan sudah diraih.

"Selamat bertugas ditempat yang baru, hal-hal yang buruk ditinggalkan dan biarkan itu menjadi kenangan," ucap AKBP Yofie

Sedangkan kepada pejabat baru, Kapolres berharap agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan tempat tugas masing-masing.

"Segera berbaur dengan Masyarakat, dan berikan Palayanan maksimal kepada Masyarakat, Petakan Kerawanan terutama menjelang Pelaksanaan Pemilu Kada serentak pada Bulan desember 2015 mendatang," ujarnya.

Secara khusus kepada Pejabat Baru Kasat Narkoba, AKP Arius Zega, Kapolres Menyampaikan Pesan agar melanjutkan tugas-tugas pemberantasan Narkoba di Wilayah Hukum Polres Nias seperti yang telah dilakukan oleh AKP Monang Sitanggang.

"Perlu diingat bahwa Penyalahgunaan Narkoba adalah musuh kita bersama dan harus diberantas tanpa pandang bulu," Tegas Kapolres. (Budi Gea)

 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara