Terbaru

Sambut HUT RI Ke-70, Kecamatan Gunungsitoli Idanoi Gelar Pertandingan Sepak Bola

Gunungsioli Idanoi,- Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-70, Kecamatan Gunungsitoli Idanoi menggelar pertandingan sepak bola antar club, Minggu (02/08/2015).

Pertandingan tersebut dibuka secara resmi oleh Camat Gunungsitoli Idanoi, Ya'atulo Gea di lapangan bola Pospi, Desa Siwalubanua II, Kecamatan Gunungsitoli Idanoi.

Dalam arahannya, Ya'atulo Gea menyampaikan bahwa tujuan diadakannya kegiatan tersebut untuk memeriahkan penyambutan HUT Kemri ke-70.

"Selain sepak bola, panitia juga telah merancang beberapa Kegiatan dan Lomba untuk memeriahkan HUT RI tahun 2015 ini, dan saya berharap atas nama Pemerintah Kecamatan Gunungsitoli Idanoi agar pelaksanaan kegiatan ini dapat berlangsung dengan sukses," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum Panitia HUT RI Ke-70 Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, Anotona Gea berharap agar pelaksanaan pertandingan khusus sepak bola dapat berjalan dengan tertib dan aman tanpa ada kericuhan.

"Kita berharap pertandingan ini dapat diikuti sesuai dengan petunjuk pelaksanaan yang sudah ada. Jangan sampai ada kericuhan, sehingga tahun depan Kecamatan kita tetap menggelar pertandingan ini kedepan," ucapnya.

Pertandingan pembukaan itu diawali oleh Kesebelasan Enduro FC melawan Bintang Saudara FC (BSC) dan dimenangkan oleh Club BSC lewat adu penalti dengan skor 4-1. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara