Terbaru

Walikota Gunungsitoli hadiri Apel Kehormatan dan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan

Gunungsitoli,- Dalam rangka memperingati HUT RI ke-70 Tahun 2015, serta sebagai wujud penghargaan atas jasa para pahlawan yang gugur dalam memperjuangkan Kemerdekaan Republik Indonesia, Pemerintah Kota Gunungsitoli melaksanakan Apel Kehormatan dan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan Gunungsitoli yang dilaksanakan tepat tengah malam, Senin (17/08/2015).

Pada acara ini yang bertindak sebagai Komandan Upacara adalah Letda Inf. Foarota Gulo dan Inspektur Upacara Dandim 0213 Nias Letkol. Inf. Luhut Bernardus Sidabariba. Upacara diawali dengan laporan Komandan Upacara, kemudian Inspektur Upacara membacakan ikrar kepada para pahlawan yang telah gugur dalam memperjuangkan kemerdekaan dan juga dilaksanakan prosesi mengheningkan cipta.

Acara yang berlangsung dengan khidmat ini juga turut dihadiri oleh Bupati Nias Sokhiatulo Laoli dan Wakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu, Kepala Kejaksaan Negeri Gunungsitoli Parningotan Bakkara, Kapolres Nias yang diwakili Wakapolres Nias Kompol Faduhusi Zendrato, perwakilan TNI AL, para pimpinan SKPD lingkup Kota Gunungsitoli beserta jajaran baik dari Polres Nias maupun Kodim 0213 dan organisasi kemasyarakatan Pemuda Panca Marga Gunungsitoli beserta tamu undangan lainnya. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara