Terbaru

Ingin Dengar Keluhan Masyarakat, Sowa'a Laoli Blusukan Di Pasar Beringin Kota Gunungsitoli

Gunungsitoli,- Untuk menjadikan Kota Gunungsitoli sebagai Kota yang maju, nyaman dan berdaya saing, pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Lakhomizaro Zebua - Sowa'a Laoli, juga memfokuskan perhatian pada masalah perekonomian.

Untuk itu, Calon Wakil Walikota Gunungsitoli, Sowa'a Laoli dengan didampingi oleh anggota tim pemenangannya melakukan blusukan ke pasar Beringin, Kota Gunungsitoli, untuk berbicara dan mendengarkan keluhan serta keinginan para pedagang di pasar tradisional tersebut, Rabu (07/10/2015).

"Apa saja yang menjadi keinginan dan aspirasi pedagang di pasar beringin tersebut menjadi bahan serta masukan bagi kami untuk melakukan perbaikan dan sentuhan baru apabila kami berdua dipercaya menjadi pemimpin Kota Gunungsitoli 5 tahun kedepan," ujar Sowa'a Laoli di sela blusukannya.

Sowa'a mengatakan bahwa mereka berdua ingin menjadikan pasar tradisional lebih baik agar pedagang dapat betah berjualan serta transaksi jual-beli lancar sehingga perekonomian para pedagang dapat meningkat.

"Jadi kita sudah siapkan konsep bagaimana cara supaya tempat para pedagang di pasar ini dapat tertata dengan baik, dan itu akan kita laksanakan jika nanti Tuhan memperkenankan pasangan Laso memimpin Kota Gunungsitoli kedepan," ucapnya.

Saat berbicara dengan para pedagang, Sowa'a mendegarkan apa saja keinginan mereka. Pedagang mengharapkan kehidupan mereka bisa lebih baik dan sejahtera kedepan.

Seorang pedagang sayur dan ikan yang berada di pasar tersebut berharap kepada pasangan Laso apabila memimpin Kota Gunungsitoli, mereka tidak digusur dari tempatnya.

Sowa'a langsung menjawab harapan pedagang sayur itu dengan berjanji tidak akan menggusur pedagang di sepanjang jalan sudirman tersebut.

"Kita tidak akan menggusur, tetapi kita akan menata tempat pedagang agar lebih nyaman dengan menyiapkan kios pedagang yang menempati bahu jalan, sehingga yang belanja dapat nyaman dan pengguna jalan juga tidak terganggu," ucapnya. (FL)
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara