Terbaru

Tingkatkan Partisipasi Pemilih, KPU Nias Harapkan Peran Media Massa

Nias,- Untuk meningkatkan partisipasi pemilih pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nias tahun 2015, KPU Nias harapkan peran aktif media massa dalam mensosialisasikan Pilkada serentak tahun 2015 kepada masyarakat khususnya Kabupaten Nias.

Hal itu dikatakan oleh Ketua KPU Kabupaten Nias, Abineri Gulo saat pelaksanaan Workshop bersama Media massa di tempat pertemuan Museum Pusaka Nias, Jalan Yos Sudarso, Kota Gunungsitoli, Rabu (11/11/2015).

" Kita berharap agar media massa dapat berperan aktif dalam mensosialisasikan pemilihan kepala daerah yang akan dilaksanakan secara serentak pada tanggal 09 Desember 2015 mendatang," ujarnya.

Sementera itu, Apolonius lase, sebagai Narasumber pada acara workshop tersebut menyampaikan bahwa lembaga pers atau media massa sesungguhnya memiliki peran yang sangat strategis dalam menyukseskan pesta demokrasi di indonesia yakni pemilihan kepala daerah yang dilaksanakan secara serentak pada Tahun 2015.

Oleh Karena itu, menurut apolonius semua hal terkait kepentingan masyarakat banyak harus dapat diketahui atau di informasikan secara terbuka oleh publik yang salah satunya melalui media massa. (MM)
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara