Terbaru

Berhasil Mengungkap Beberapa Kasus Narkoba, Polres Nias Dipuji Oleh DPD RI

Gunungsitoli,- Ketua Komisi II DPD-RI, Parlindungan Purba mengapresiasi kinerja Polres Nias yang telah berhasil menangani beberapa kasus narkoba selama ini. Apresiasi tersebut disampaikan langsung oleh Parlindungan Purba di Ruang Kapolres Nias saat melakukan kunjungan, Rabu (06/01/2016).

"Kepada Bapak-Bapak Pejabat di Polres Nias, kunjungan saya ke sini untuk mengapresiasi kerja Polres Nias yang telah berhasil mengungkap beberapa kasus narkoba selama ini," ujar Parlindungan di hadapan Kabag Ops.Polres Nias, Delami Saleh, Kabag Sumda, Kasat Reskrim dan Kasat Shabara, mewakili Kapolres Nias.

Tidak hanya itu, Parlindungan Purba juga memberikan apresiasi atas kinerja Polres Nias yang telah berhasil mengamankan pelaksanaan Pilkada serentak 2015 di jajaran Hukum Polres Nias serta pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru.

Selain memberikan apresiasi atas keberhasilan Polres Nias, Parlindungan Purba juga memberitahu bahwa Polres Nias adalah tempat tugas yang baik untuk belajar. Hal itu terlihat dengan banyaknya Polisi yang pernah bertugas di Polres Nias dapat menduduki jabatan strategis di tempat tugas lain misalnya Kapolresta Medan Kombes.Mardiaz Kusin Dwihananto.


“Polres Nias merupakan tempat memproduksi Polisi berprestasi. Salah kalu ada yang mengatakan bahwa polres nias merupakan tempat buangan. Banyak Polisi yang bertugas di Polres Nias, bisa menduduki jabatan startegis di tempat lain," ujar Parlindungan. (Budi Gea)
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara