Terbaru

Lagi, Penambang Batu Tewas Tertimpa Batu Di Gunungsitoli

Korban dengan kondisi tertimpa batu
Gunungsitoli,- Seorang penggali batu, Amonita Lase Alias Ama Fifi tewas tertimpa batu galiannya sendiri di lokasi penambangan batu tempat biasanya ia bekerja di dusun 3, di Desa Bawodesolo, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, Senin (18/04/2016).

"Benar, ada warga yang tewas akibat tertimpa batu di lokasi penambangan di Desa Bawodesolo, Gunungsitoli," ujar Ps.Paur Humas Polres Nias, Aiptu Osiduhugo Daeli kepada wartanias.com melalui selullernya, Senin (19/04/2016).

Menurut O.Daeli pihak kepolisian telah mendatangi tempat kejadian dan meminta keterangan dari beberapa saksi.

Keterangan yang dihimpun Polisi dari saksi di tempat kejadian mengatakan bahwa ketika didatangi korban telah tewas dengan kondisi tertimpa batu di atas punggungnya.

"Awalnya rekan kerja korban memanggil- manggil nama korban,namun tidak ada sahutan sama sekali dari korban, kemudian bersama penggali batu lainnya mereka mendekati lokasi tambang korban yang berjarak 20 meter. Mereka melihat korban telah tewas," ujar O.Daeli menceritakan kronologi kejadian.

Keluarga yang datang ke lokasi bersama warga kemudian mengevakuasi korban dan dibawa ke Rumah Sakit Umum Gunungsitoli untuk keperluan visum. (Budi Gea)
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara