Terbaru

Listrik Padam, PLN Sediakan Arus Listrik Gratis Di Gunungsitoli

Salah satu tempat layanan arus listrik gratis | Foto:Budi Gea
Gunungsitoli,- Akibat pemadaman arus listrik yang terus berlangsung dan tingginya kebutuhan masyarakat akan arus listrik, PLN area Nias menyediakan layanan listrik gratis. Layanan listrik gratis tersebut disediakan PLN Area Nias di sejumlah titik diwilayah Kota Gunungsitoli.

Sesuai pantauan wartanias.com, sejumlah warga dan pelajar ramai-ramai datang ke temoat layanan listrik gratis yang difasilitasi PLN Area Nias itu di kawasan Lapangan Merdeka Gunungsitoli.

"Saya sedang menggunakan layanan listrik gratis ini sembari berharap listrik dapat pulih kembali secepatnya," ucap Bobi Gea, salah seorang warga yang sedang menggunakan arus listrik tersebut.

Layanan listrik gratis tersebut digunakan oleh warga dan pelajar untuk mencharger handphone, lampu emergensi dan sejumlah laptop dan alat-alat listrik yang lain.

Bahkan ada pelajar yang harus mengerjakan tugas sekolahnya dengan jaringan internet melalui laptop pribadinya, dan terpaksa menempuh perjalanan jauh dari Desanya hanya demi mendapatkan lokasi layanan listrik gratis dari PLN itu.

Hingga saat ini, empat kabupaten/kota di Kepulauan Nias masih mengalami pemadaman listrik di sejumlah titik, namun informasi yang didapatkan listrik akan kembali normal beberapa hari lagi kedepan setelah APR Energy mau menghidupkan kembali mesinnya. (Budi Gea)
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara