Terbaru

Tak Ada Anggota DPRD Yang Terima Demonstran, Herman Jaya: Saya Belum Terima Pemberitahuan

Gunungsitoli,- Puluhan Demonstran yang menamakan dirinya Aliansi Masyarakat Nias (AMN) kecewa terhadap Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Gunungsitoli sebab tak satupun angota DPRD yang menemui mereka ketika melaksanakan aksi unjuk rasa di kantor DPRD, Kota Gunungsitoli, Jalan Gomo, Kota Gunungsitoli, Selasa (12/04/2016), sekitar pukul 14:25 Wib.

"Kawan-kawan bisa lihat sekarang, para wakil rakyat kita tidak berada di kantor mereka, kemana kah mereka," teriak salah satu demonstran di halaman DPRD Kota Gunungsitoli.

Pimpinan Aksi, Krisman Farasi kepada wartanias.com mengatakan bahwa mereka datang ke DPRD untuk meminta solusi atas pemadaman listrik yang berlangsung dan solusi membebaskan para pendemo yang telah di tahan di Mapolres Nias pada minggu yang lalu.

Krisman menilai para pimpinan dan anggota DPRD hanya asik jalan-jalan keluar daerah dan menuding kalau kinerja para wakil rakyat tersebut tidak becus.

"DPRD Kota Gunungsitoli yang kita harapkan untuk bisa memberikan solusi disaat rakyat membutuhkan malah tidak berada ditempatnya, mereka malah sibuk jalan-jalan keluar daerah, diainilah kita tau kalau Wakil rakyat kita tidak becus bekerja," ucap Krisman lantang.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Gunungsitoli, Herman Jaya Harefa ketika dimintai tanggapannya mengaku belum menerima surat Pemberitahuan Aksi.

"Saya belum menerima surat Pemberitahuan," ucap Herman Jaya melalui pesan singkat, Selasa (12/04/2016).

Ia bahkan mengatakan bahwa seluruh anggota DPRD sedang berada di luar daerah.

"Lagian seluruh anggota DPRD sedang berada di luar daerah. Sempat kita melihat para  pendemo tadi di polres saat melakukan aksi. tetapi kita tdk tau klo mereka juga ada tujuannya ke DPRD," ujarnya. (Budi Gea)
 border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara