Terbaru

Presiden Jokowi Kunjungi Pameran Dari Kabupaten Nias Di Ajang APKASI

Nias,- Presiden Republik Indonesia, Jokowi Dodo Mengunjungi Stand dan tempat pameran Kabupaten Nias pada ajang Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) di Jakarta Internasional Expo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (07/05/2016)

Ketika melihat Stand dari Kabupaten Nias, Jokowi didampingi oleh Bupati Nias, Sokhiatulo Laoli dan Seluruh Pengurus APKASI.

Sebelumnya, kegiatan tersebut dibuka oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, M Jusuf Kalla. Ajang AITIS Series Week 2016 di JIExpo Kemayoran berlangsung sejak 5 Mei hingga 7 Mei 2016. Ajang itu diharapkan dapat menjadi salah satu ajang percepatan pembangunan daerah dan mendukung upaya pemerintah dalam meningkatkan investasi.

Wakil Presiden Jusuf Kalla menyampaikan, untuk membuka usaha di daerah, setidaknya harus memiliki tiga daya saing utama, yaitu produk lebih bagus, harga lebih murah, dan waktu pengerjaan yang lebih cepat.

"Kalau kita sudah memiliki tiga unsur itu, maka yakinlah produk-produk kita dapat bersaing dengan produk yang berasal dari luar negeri," ujar Jusuf Kalla dalam sambutannya.

Jika sudah memiliki tiga unsur tersebut, maka menurut Wapres bolehlah seseorang meyakini bahwa produk-produk yang dijual akan mampu bersaing dengan produk-produk dari luar negeri. (MM)

Iklan

Loading...
 border=