Terbaru

Sambut HUT Ke-43, PDIP Gunungsitoli Gratiskan Ribuan Ekor Ikan Bakar Kepada Rakyat

Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kota Gunungsitoli, menyambut hari ulang tahun (HUT) ke-43 dengan menggelar Festival Bahari Nusantara.

Partai berlambang banteng tersebut mengadakan gerakan memakan ikan bersama rakyat Kota Gunungsitoli.

"Besok tanggal 08 Mei 2016 mulai pukul 14:00 Wib, PDI-P Kota Gunungsitoli akan mengadakan acara makan ikan bersama di eks Tempat Pelelangan Ikan Kota Gunungsitoli," ujar Daniel Gunawan, Sekretaris Panitia.

Panitia pemilihan lokasi tersebut karena berada di tepi laut dan lebih terbuka untuk masyarakat.

Kegiatan tersebut menurut Daniel adalah untuk mengkampanyekan kepada warga kalau mengkonsumsi ikan bisa menjadi perhatian investor dari luar datang ke Kota Gunungsitoli.

"Kegiatan ini juga untuk mengkampanyekan bahwa Indonesia negara maritim bahari dan kaya akan hasil laut termasuk ikan," tambahnya.

Informasi yang diperoleh, panitia acara telah menyediakan sekitar 1 ton ikan untuk rakyat Kota Gunungsitoli dan sekitarnya. Panitia juga menyiapkan gelar hiburan bersama di mana Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gunungsitoli akan datang menghadiri kegiatan itu.

"Tidak ada tiket masuk untuk datang ke dalam lokasi kegiatan. Pengunjung pun boleh membawa ikan sebagai oleh-oleh ke Rumah mereka," tutupnya. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara