Terbaru

Perum Perumnas Dan Kecamatan Sogae'adu Gelar Pasar Murah Kepada Masyarakat

Nias,- Dalam rangka Bulan Suci Ramadhan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1437 H, Perum Perumnas bekerjasama dengan Pemerintah Kecamatan Sogae’adu menggelar Pasar Murah bagi Pemegang Kartu Kesejahteraan Sosial (KKS) di Kecamatan Sogae’adu.

Kegiatan tersebut diselenggarakan sebagai upaya tindak lanjut hasil Rapat Koordinasi Kementrian BUMN RI. Pasar murah itu dilaksanakan di Halaman Kantor Camat Sogaeadu, Jumat (24/06/2016).

Acara tersebut dibuka oleh Kepala PT Asuransi Jiwasraya Persero Cabang Sibolga, Sahat Silalahi yang dilanjutkan dengan arahan dan bimbingan dari Camat Sogae’adu Manati Zendrato yang turut dihadiri oleh Asisten Manager Perumnas Proyek Nias Rakhmadi, Anggota DPRD Kabupaten Nias Bowoli Zandroto, Sekretaris Kecamatan Sogae’adu, Muspika Kecamatan Sogae’adu diantaranya Dan Pos Ramil Kecamatan Sogae’adu, Personil Kapolsek Gido, dan Ketua Sanggar Budaya Kecamatan Sogae’adu serta Panitia Penyelenggara dari Perum Perumnas.

Camat Sogae’adu mengatakan kgiatan ini adalah untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat, khususnya ekonomi menengah kebawah. Pasar murah itu disambut dengan sangat antusias oleh seluruh pemegang Kartu KKS di Kecamatan Sogae’adu.

Antusiasme masyarakat terlihat dari ramainya pengunjung sekitar 700 orang yang membeli paket sembako yang terdiri dari 10 kg beras, 2 kg gula pasir, dan 2 liter minyak goreng dengan harga yang sangat murah sebesar Rp. 25.000.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat pemegang Kartu KKS yang jumlahnya cukup banyak, maka satu paket sembako dijual untuk 2 orang.  Acara Pasar Murah yang digelar dari pukul 12.00 Wib dan berakhir pada pukul 17.00 Wib dan terselenggara dengan baik dengan semua paket sembako terjual habis. (MM)

Iklan

Loading...
 border=