Terbaru

Sokhiatulo Laoli - Arosokhi Waruwu Dilantik Menjadi Bupati Dan Wabub Nias Periode 2016-2021

Medan,- Gubernur Sumatera utara, Teungku Eri Nuradi melantik Bupati Nias Sokhiatulo Laoli dan wakil Bupati Nias Arosokhi Waruwu periode 2016-2021 di Aula Martabe, kantor kantor Gubernur sumatera utara lantai II, Sumatera Utara, Jumat (10/06/2016).

Pelantikan tersebut di laksanakan tepat di Aula Martabe kantor Gubernur Sumut Lantai II , yang di hadirin sejumlah Undangan di antaranya Anggota DPDR Nias,DPRD RI,Kapolresta Nias, serta Undangan Lainnya.Jumat (10/6/2016).

Gubernur Sumatera Utara saat mengambil sumpah dan membaca mandat jabatan kepada Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Nias mengatakan agar melaksanakan tugas dengan baik dan penuh tanggungjawab.

"Janganlah menjadi penonton apabila ada keluhan masyarakat. Lakukanlah tugas dan amanat yang di berikan kepada Anda dengan penuh tanggung jawab,"ucap Gubsu.

Gubernur juga berpesan kepada Bupati dan Wakil Bupati yang di lantik agar pekerjaan yang belum selesai pada tahun sebelumnya dikerjakan dan diselesaikan dengan tepat dan cepat.

"Apabila ada yang belum sempat di kerjakan pada tahun sebelumnya, agar di tahun yang akan datang ini di selesaikan dengan cepat. Segeralah menyusun Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah dan rangkulah seluruh komponen masyarakat ,sehingga bisa melaksanakan tugas-tugas yang diamanatkan rakyat.

Usai dilantik, Sokhiatulo Laoli mengatakan bahwa program prioritas di periode ke II dalam memimpin Kabupaten Nias adalah pembangunan Infrastruktur , penyelesaian kantor Bupati dan DPRD yang sedang di bangun di Desa Hilizoi, Kecamatan Gido, membangun semua kantor-kantor Satuan Kerja Peringkat Daerah (SKPD).

"Yang terpenting kami berdua punya komitmen untuk meningkatkan kesejahteraan perekonomian masyarakat dan melaksanakan pemerintahan yang baik,"ucap Sokhiatulo. (Red)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara