Berita Terbaru
Loading...
Minggu, 03 Juli 2016 Dibaca 0 kali

DPD KNPI Gunungsitoli Buka Puasa Bersama Dan Santuni Anak Yatim Piatu

Kariaman Zebua saat menyantuni anak yatim piatu
Gunungsitoli,- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) menggelar acara buka puasa bersama sekaligus menyantuni anak yatim piatu di Gedung KNPI Nias, Jalan Gomo, Kota Gunungsitoli, Sabtu (02/07/2016).

Ketua DPD KNPI Kota Gunungsitoli, Kariaman Zebua kepada wartanias.com mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan rasa toleransi beragama seluruh pengurus dan Anggota KNPI Kota Gunungsitoli kepada sesama terutama kepada anak-anak Yatim Piatu.

"Sebagai rasa toleransi beragama kami dari DPD KNPI Kota Gunungsitoli melaksanakan acara berbuka puasa bersama dengan anak yatim piatu untuk mengambil suatu hikmah yang dapat menumbuhkan dan menguatkan rasa persaudaraan, kekompakkan diantara sesama,"ucapnya.

Pantaun wartanias.com, Kegiatan itu berlangsung dengan hikmat. Selain buka puasa bersama KNPI Kota Gunungsitoli juga menyantuni puluhan anak yatim piatu dengan membagikan paket kepada mereka.

Acara itu dihadiri oleh Ustad, Tokoh Agama di Kota Gunungsitoli, Majelis Pemuda Indonesia KNPI Kota Gunungsitoli, Sejumlah Organisasi Kepemudaan di Kota Gunungsitoli, Pengurus DPD KNPI Kota Gunungsitoli dan Pengurus Kecamatan KNPI Sekota Gunungsitoli. (EG)
Back To Top