Berita Terbaru
Loading...
Jumat, 01 Juli 2016

Maimun Zebua Pensiun, Asisten Satu Bupati Nias Dijabat Oleh Marulam Sianturi

Nias,- Asisten satu bidang pemerintahan dan Kesra Sekda Pemerintah Kabupaten Nias dijabat oleh Marulam Sianturi dari pejabat lama Maimun Zebua. Maimun Zebua diganti karena telah memasuki batas usia pensiun.

Pergantian jabatan itu ditandai dengan dilaksanakannya serah terima jabatan dari pejabat lama kepada pejabat baru. Sertijab itu dilaksanakan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Nias, Firman Yanus Larosa di Lantai I, Kantor Bupati Nias, Kamis (30/06/2016).

Dalam arahannya, Firman Yanus mengatakan sertijab Asisten Pemerintahan dan Kesra tersebut adalah dimana mantan Asisten Pemerintahan dan Kesra Maimun Zebua, BA telah memasuki Batas Usia Pensiun (BUP) sehingga dalam rangka kegiatan dan tugas-tugas kedinasan perlu di angkat pejabat yang baru.

"Hal ini berdasarkan pertimbangan Pimpinan maka untuk sementara waktu Kepala BKD Kabupaten Nias menjadi pelaksana tugas Asisten Pemerintahan dan Kesra,"ucapnya.

Lebih lanjut Sekda mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten Nias mengucapkan terima kasih kepada Maimun Zebua atas dedikasi dan pengabdian selama ini.

"Kepada pejabat baru agar segera melaksanakan tugas-tugas yang menjadi Tupoksi di Asisten Pem dan Kesra,"tambahnya. (MM)
Back To Top