Berita Terbaru
Loading...
Senin, 18 Juli 2016

Pemko Gunungsitoli Gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional

Gunungsitoli,- Pemerintah Kota (Pemko) Gunungsitoli menggelar Upacara pada Peringatan Hari Kesadaran Nasional pada tanggal 17 tiap bulan di Halaman Kantor Wali Kota Gunungsitoli, Jalan Pancasila, Desa Mudik, Kota Gunungsitoli, Senin (18/07/2016) Pagi.

Wali Kota Gunungsitoli, Lakhòmizaro Zebua selaku inspektur upacara dalam amanatnya menegaskan bahwa sebagai Aparatur Sipil Negara haruslah memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat tanpa mengharapkan jasa, karena pada dasarnya Aparatur Sipil Negara adalah abdi negara sebagai   pelayan masyarakat.

Walikota juga memaparkan Visi Pemerintah Kota Gunungsitoli 5 tahun kedepan yaitu terwujudnya Gunungsitoli yang maju dan nyaman dan berdaya saing. Ia mengharapkan dukungan semua pihak baik aparat pemerintah maupun masyarakat.

"Maka itu dalam kurun waktu 100 hari pada awal pemerintahan saat ini telah disusun program 100 hari kerja Wali Kota da Wakil Wali Kota Gunungsitolo dengan menciptakan rasa nyaman antara lain kebersihan lingkungan, penertiban pasar dan jalan raya serta kegiatan lain yang menyentuh langsung kehidupan masyarakat,"ucap Lakhòmizaro.

Ia juga menghimbau kepada semua Aparatur Sipil Negara utk bersama-sama melaksanakan tugas sebagaimana tupoksi masing-masing dengan penuh pengabdian, kejujuran, keikhlasan dan berdisiplin.

Turut hadir dalam acara ini Wakil Walikota Gunungsitoli, Unsur Forkopimda Kota Gunungsitoli, Sekda Kota Gunungsitoli, Staf Ahli dan Assisten Sekda, Pimpinan SKPD Kota Gunungsitoli, Pimpinan Instansi Vertikal BUMN dan BUMD di wilayah Kota Gunungsitoli, Perwira TNI dan POLRI, para Pegawai Negeri Sipil di Pemerintah Kota Gunungsitoli. (Budi Gea)
Back To Top