Terbaru

Yasona H Laoly: Saya Yang Mengundang Presiden Datang Ke Nias

Presiden Jokowi dan Yasona H Laoly |Foto: Seskab.go.id
Gunungsitoli,- Tokoh Masyarakat Pulau Nias di tingkat Nasional, Yasona Hamonangan Laoly mengaku bahwa yang mengundang Presiden Joko Widodo untuk berkunjung ke Pulau Nias adalah berdasarkan permintaanya.

Hal itu dikatakan oleh Yasona Laoly kepada wartanias.com saat dihubungi melalui telepon selulernya terkait informasi kedatangan Jokowi Di Pulau Nias, Minggu (14/08/2016).

"Jadi saya yang meminta kepada Presiden Jokowi untuk datang ke Nias pada saat penerbangan dengan pesawat Kepresidenan dari Denpasar menuju Jakarta,"ucap Yasona yang juga menjabat sebagai Menteri Hukum dan Ham tersebut.

Dalam penerbangan pada 11 Agustus tersebut Ia mengaku berbicara kepada Jokowi apabila Presiden berkunjung di Kota Sibolga sekalian singgah di Pulau Nias.

"Saya bersama Seskab dan Presiden saat itu baru kembali ke Jakarta seusai pembukaan Kongres ketiga MK se Asia, di dalam pesawat Kepresidenan, saya meminta agar Presiden tidak hanya berkunjung ke Sibolga pada 19 Agustus mendatang tapi juga ke Nias. Dan Beliau menyetujuinya,"ujarnya.

Ia menambahkan agar masyarakat Pulau Nias dapat mendukung kedatangan Presiden pada tanggal 19 Agustus 2016 mendatang. Sebagaimana informasi sebelumnya, Presiden Jokowi berkunjung Ke Pulau Nias untuk melihat kondisi Nias dari dekat dari berbagai aspek dan bidang. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara