Terbaru

Besok, Listrik Akan Padam di Empat Wilayah Gunungsitoli

Empat wilayah di Gunungsitoli akan padam |Foto: Budi Gea
Gunungsitoli,- Perusahaan Listrik Negara (PLN) Area Nias akan memadamkan listrik di Desa Fodo KM.9 Gunungsitoli Selatan, Desa Moawò Kecamatan Gunungsitoli, Desa, Jalan Yos Sudarso dan Wilayah Kecamatan Gunungsitoli Idanoi besok (03/09/2016) dari Pukul 09:00 WIB sampai Pukul 17:00 WIB.

Hal itu disampaikan oleh Manager PLN Area Nias, Krisantus Hendro kepada wartanias.com di ruang kerjanya, Kantor PLN Area Nias, Jalan Gomo, Kota Gunungsitoli, Jumat (02/09/2016).

"Besok empat wilayah tersebut akan dipadamkan listriknya selama kurang lebih delapn jam,"katanya.

Ia menjelaskan bahwa pemadaman tersebut dilakukan karena Pihak PLN akan melakukan pekerjaan pemeliharaan jaringan di penyulang di GB1/GS1(Ekpres) GB3, Pemeliharaan LBS IKIP dan penggantian Relay di PLTD ASJ Idanoi dan PLTD Mo'awò.

"Untuk wilayah Fodo kami melakukan pemangkasan dan penebangann pohon penyulang, Wilayah Idanoi kami melakukan penggantia Relay, Desa Mo'awò melakukan penggantian Relay dan pengujan CT sedangakan di wilayah jalan Yos Sudarso kami melakukan Pemeliharaan LBS,"tandasnya.

Untuk itu, Krisantus meminta maaf kepada para pelanggan PLN atas ketidaknyamanan yang dirasakan akibat pemadaman tersebut. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara