Terbaru

BKD Diduga Sengaja Tidak Memberikan Daftar Nama Pelantikan Kepada Media

Pintu ruangan bidang admintrasi mutasi pegawai BKD
Gunungsitoli,- Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Gunungsitoli diduga sengaja tidak memberikan daftar nama pejabat struktural eselon III dan IV yang dilantik dan dimutasi oleh Wali Kota Gunungsitoli kepada wartawan yang memintanya tanpa alasan yang jelas, Jumat (16/09/2016).

Seperti dialami oleh reporter media wartanias.com, sejak kemarin kamis (15/09/2016) sore setelah pelantikan selesai di Aula Samaeri Kantor Wali Kota Gunungsitoli, daftar nama peserta pelantikan tidak kunjung juga diberikan oleh Pihak Bidang Admintrasi Mutasi Pegawai BKD Kota Gunungsitoli walau sudah beberapa kali memohon secara lisan kepada pegawai BKD.

Sore hari usai pelantikan, wartanias mendatangi kantor BKD guna meminta daftar nama pejabat yg dilantik. Namun kepala BKD, Folata mendrofa mengatakan daftar nama yang dilantik tersebut tidak bisa diberikan langsung kepada wartawan karena banyak data seperti nama dan gelar pejabat yang dilantik ada yang salah sehingga mereka harus memperbaikinya dulu dan berpesan agar esok hari ,jumat (16/09/2016) kembali datang dan berjanji memberikan daftar nama yg telah diperbaiki.

Namun hingga hari ini Jumat (16/09/2016) pagi, pegawai di bidang admintrasi mutasi pegawai BKD tidak juga memberikannya kepada media dengan alasan rekan kerja mereka yang menangani daftar pelantikan itu belum hadir dikantor.

"Bapak yang menangani daftar pelantikan itu belum datang ke kantor pak, mungkin nanti daftar tersebut bisa bapak ambil di bagian humas,"ucap salah satu pegawai di kantor tersebut.

Kepala BKD Kota Gunungsitoli, Folata Mendrofa yang ditemui di Kantor BKD juga mengatakan pegawai yang menangani daftar nama pelantikan itu masih belum hadir ditempat kerjanya.

"Saya juga tadi mau mengecek daftar itu, tapi pegawainya masih belum datang. Mungkin sebentar lagi ya,"ucapnya singkat kepada wartawan.

Pihak Bagian Humas juga mengaku belum menerima daftar nama pelantikan tersebut dari BKD hingga  berita ini ditayangkan. (Red)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara