Terbaru

Jelang Hari Sumpah Pemuda, KNPI Gunungsitoli Barat Gelar Berbagai Lomba

Acara pembukaan kegiatan PK KNPI Gunungsitoli Barat
Gunungsitoli,- Menjelang peringatan hari Sumpah Pemuda ke-88 pada 28 oktober 2016 ini, Pengurus Kecamatan (PK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Gunungsitoli Barat, Kota Gunungsitoli menggelar berbagai lomba, Minggu (02/10/2016).

"Kami dari PK KNPI Gunungsitoli Barat menggelar berbagai perlombaan dalam rangka memeriahkan peringatan hari Sumpah Pemuda ke-88 tahun 2016 ini,"kata Ketua PK KNPI Gunungsitoli Barat, Junirawati Zebua kepada wartanias.com, Senin (03/10/2016).

Menurut Junirawati, Panitia telah merencanakan berbagai perlombaan dan Pertandingan yang bisa di ikuti oleh seluruh masyarakat dan pemuda Kecamatan Gunungsitoli Barat diantaranya Pertandingan Mini Soccer, Lomba Pidato, Atraksi Budaya yang terdiri dari Kungfu, Naga Merah, Sanggar SMPN 1 Gunungsitoli Barat dan Maena Pengurus KNPI.

"Pembukaan pertandingan dan perlombaan telah dibuka secara resmi kemarin (minggu-red) di lapangan bola di dusun III Tumòri,"ucapnya.

Pembukaan kegiatan itu menurut dia dibuka secara resmi oleh Camat Gunungsitoli Barat dan dihadiri oleh Pengurus DPD KNPI Kota Gunungsitoli.

Ditambahkan olehnya bahwa acara puncak kegiatan PK KNPI itu akan dilaksanakan pada 28 Oktober 2016 mendatang dan direncanakan akan dihadiri oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gunungsioli. (FL)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara