Terbaru

Pengurus Karang Taruna Kota Gunungsitoli Terpilih Pada Forum Temu Karya

Forum Temu Karya Karang Taruna Gunungsitoli |Foto: Budi
Gunungsitoli,- Pengurus Karang Taruna Kota Gunungsitoli terpilih pada forum temu karya yang dihadiri oleh puluhan pemuda dari enam kecamatan di Kota Gunungsitoli, Jumat (28/10/2016).

Pada forum yang difasilitasi oleh Dinas Sosial Kota Gunungsitoli tersebut, Radiusman Zebua dari Kecamatan Gunungsitoli Barat terpilih sebagai Ketua dan Foresman Zendratò sebagai Wakil Ketua dari Kecamatan Gunungsitoli.

Sementara Sekretaris terpilih adalah Sati Budiman Gea dari Kecamatan Gunungsitoli Idanoi serta Bendahara Bezatulò Lase dari Kecamatan Gunungsitoli Selatan.

Kepala Dinas Sosial, Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Kota Gunungsitoli Basran Zebua dalam arahannya menyampaikan bahwa Karang Taruna merupakan wadah pengembangan generasi muda yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggungjawab sosial dari, oleh dan untuk masyarakat.

"Masa tugas kepengurusan yang lama telah berakhir. Untuk itu hari ini kita mengadakan forum untuk memilih kepengurusan 2017 sampai 2021,"ucap Basran.

Ia berharap kepengurusan yang baru terbentuk dapat melaksanakan tugas sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Karang Taruna yang ada.

"Saya berharap Karang Taruna di Kota Gunungsitoli dapat aktif kembali hingga ke tingkat Kecamatan dan Desa di Kota Gunungsitoli,"ujarnya.

Nama-nama kepengurusan yang telah terpilih tersebut menurut dia akan disampaikan kepada Wali Kota Gunungsitoli guna diadakan pelantikan.

Sementara itu, Ketua terpilih Radiusman Zebua menyatakan siap mengemban tugas yang telah dipercayakan oleh seluruh pemuda yang mewakili setiap kecamatan di Kota Gunungsitoli sebagai ketua Karang Taruna.

"Saya berharap ada kerjasama dan dukungan yang baik dari seluruh pengurus yang terpilih sehingga Karang Taruna kedepan maju kedepan. Kelemahan dan kelebihan mari kita saling mengisi dengan kerjasama yang baik,"ucapnya. (YB)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara