Terbaru

Partai Nasdem Gunungsitoli Buka Pendaftaran Bacakada, ini Jadwalnya

Ridwan Saleh (Tengah) didampingi Kader Nasdem
Foto : Istimewa 

Gunungsitoli, - Dalam rangka penghelatan pesta demokrasi pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah Kota Gunungsitoli periode 2024-2029, DPD Partai Nasdem Kota Gunungsitoli membuka pendaftaran untuk putra-putri terbaik di Kota Gunungsitoli.

Hal itu diungkapkan oleh ketua DPD Nasdem Kota Gunungsitoli, Ridwan S. Zega pada keterangan persnya bertempat sekretariat DPD Partai Nasdem Kota, Jl. Patimura No. 21b Gunungsitoli, Selasa (30/04/2024).

"DPD Partai Nasdem Kota Gunungsitoli membuka pendaftaran bagi bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli periode 2024-2029, ini terbuka untuk umum bagi putra putri terbaik di Kota Gunungsitoli," ungkap Ridwan.


Dijelaskannya bahwa, pihaknya membuka diri bagi siapa saja yang berkeinginan untuk mendaftarkan diri di DPD Partai Nasdem Kota Gunungsitoli. Ia pun memberitahukan bahwa jadwal pendaftaran dimulai pada tanggal 01 Mei 2024 hingga 07 Mei 2024 setiap hari jam kerja.

"Kita terima pendaftaran mereka tanpa mahar, itu ada komitmen kita bersama untuk membuka ruang bagi siapa saja yang berkeinginan dan itu juga merupakan amanat dari partai Nasdem," tegasnya. (Ferry Harefa).

Iklan

Loading...
 border=