Terbaru

Wakil Wali Kota Gunungsitoli Tinjau Pembukaan Badan Jalan di Desa Hilimbaruzò

Gunungsitoli,- Wakil Wali Kota Gunungsitoli Sowa'a Laoli meninjau langsung pembukaan badan jalan di Desa Hilimbaruzò, Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli tepatnya dari dusun II ke dusun satu perbatasan dengan desa Hilihao. Rabu (05/10/2016). Pembukaan badan jalan di desa itu menggunakan alat berat jenis exscavator milik Pemerintah Kota (Pemko) Gunungsitoli.

Dalam arahannya Sowa'a Laoli mengharapkan warga Desa dapat mendukung dan menyukseskan program Pemerintah dalam melakukan pembangunan pembukaan badan jalan didesa Hilimbaruzo yang pelaksanaanya dimulai hari ini.

"Saya berharap dikemudian hari tidak terjadi hal yang tidak diinginkan dan Pemerintah daerah juga lebih memperhatikan daerah ini kedepannya,"katanya.

Sowa’a Laoli juga menyampaikan kepada masyarakat agar tetap menjalin persatuan dan kesatuan diantara sesama warga di desa itu sehingga tercipta kondisi aman.

"Apalagi beberapa minggu kedepan masyarakat akan mengikuti pemilihan kepala desa. Mari kita sukseskan bersama pilkades tersebut,"ucapnya.

Pembukaan badan jalan secara gratis dengan menggunakan alat berat yang telah dibagikan setiap kecamatan di Kota Gunungsitoli tersebut menurut Sowa'a untuk mewujudkan visi misi Kota Gunungsitoli yang maju, nyaman dan berdaya saing.

Pembukaan badan jalan itu juga turut dihadiri Anggota DPRD Sozanolo Telaumbanua, Kadis PU Apelius Nazara camat Gunungsitoli Ibezaro Zalukhu, beberapa PNS lingkup pemko Gunungsitoli dan Masyarakat. (YB)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara