Terbaru

Wali Kota Gunungsitoli: Biaya Penyambutan Presiden Hanya 80 Juta, Bukan 1 Miliar

Wali Kota dan Wakil Wali Kota bersama Kepala SKPD |Foto: Budi
Gunungsitoli,- Wali Kota Gunungsitoli, Lakhòmizaro Zebua mengatakan bahwa biaya untuk menyambut kedatangan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo di Kota Gunungsitoli pada 19 Agustus 2016 yang lalu hanya sebesar Rp.80 Juta sekaligus membantah rumor yang beredar dikalangan masyarakat senilai Rp. 1 Miliar.

Hal itu disampaikan Lakhòmizaro saat melakukan temu pers di Aula Samaeri Kantor Wali Kota Gunungsitoli, jalan Pancasila, Desa Mudik, Kota Gunungsitoli, Jumat (14/10/2016).

"Terkait biaya yang dikeluarkan oleh Pemerintah Kota Gunungsitoli saat menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo itu hanya 80 juta rupiah. Sekali lagi 80 Juta Rupiah dan bukan 1 Miliar seperti informasi yang berkembang di kalangan masyarakat,"kata Lakhòmizaro.

Ia mengatakan bahwa biaya senilai 80 juta rupiah tersebut digunakan membayar biaya makan dan hotel menginap.

"Yang kita kelola itu hanya 80 juta. Itu digunakan untuk biaya makan dan hotel. Gak ada sampai 1 miliar. Itu fitnah dan bohong,"ujarnya meyakini.

Wali Kota berharap agar masyarakat yang menyebarkan informasi terkait biaya 1 miliar tersebut bisa meluruskannya ditengah-tengah masyarakat.

"Jangan sampai yang tidak benar itu diinformasikan. Yang betul-betul terjadi sajalah. Kecuali kalau benar baru di informasikan. Dampaknya sangat besar kepada masyarakat Nias,"tambahnya.(Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara