Terbaru

Diduga Dibawa Seorang Pria, Sudah Tiga Hari Rita Wati Mendrofa Hilang Dari Rumah

Foto Rita Wati Mendrofa Alias Je'i |Foto: Humas Polres Nias
Gunungsitoli,- Seorang anak perempuan Rita Wati Mendrofa (15) warga Desa Lòlòfaòsò Lalai Kecamatan Hiliserangkai Kabupaten Nias dikabarkan hilang dari rumah pada Minggu 06 November 2016 pagi. Ia diduga dibawa kabur seorang laki-laki yang mengajaknya pergi menggunakan sepeda motor pada pagi minggu tersebut.

Informasi hilangnya Rita Mendrofa atau biasa dipanggil Je'i tersebut dilaporkan oleh orang tuanya Rosabudi Mendrofa kepada Polisi di Polres Nias, Senin (07/11/2016).

Kepada Polisi, Ibu dari Rita Mendrofa menuturkan seperti biasanya pada minggu pagi anaknya tersebut menjemur pakaian di halaman rumah mereka setelah selesai mencuci.

"Pagi itu saya sedang bersiap untuk berangkat kereja. Saya sempat melihat anak saya itu menjemur pakaian dihalaman rumah,"tutur Rosabudi diruangan Sentral Pengaduan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Nias.

Menurut dia, salah seorang kerabat Rita Mendròfa mengaku melihat anaknya tersebut dibawa kabur seorang pria yang tidak diketahui identitasnya menggunakan sepeda motor Honda Beat warna merah.

"Saya menanyakan kepada temannya si Rita yang kebetulan keluarga kami juga. Dia mengaku sempat melihat anak kami itu diajak oleh seorang pria menggunakan sepeda motor dan pergi,"ucapnya sambil berlinang air mata.

Hingga saat ini kedua orang tua Rita Wati Mendrofa mengharapkan anak mereka itu kembali kerumah mereka di Desa Lòlòfaòsò Lalai.

"Siapapun yang membawa anak kami dan diamanapun anak kami berada kami mohon anak kami itu pulang kerumah. Kami sangat sayang kepada anak kami itu. Tolong kembali ke rumah nak,"ujar Rosabudi menangis.

Untuk itu, Polres Nias mengimbau kepada masyarakat yang melihat Rita Wati Mendrofa sesuai ciri-ciri yang ada pada foto untuk menghubungi keluarganya di nomor Handphone 085230474488 atau menghubungi kantor Polisi terdekat. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara