Terbaru

Gubernur Sumatera Utara Resmikan Gedung Wali Kota Gunungsitoli

Gubernur tandatangani prasasti |Foto: Istimewa
Gunungsitoli,- Gedung Kantor Wali Kota Gunungsitoli diresmikan oleh Gubernur Provinsi Sumatera Utara Tengku Hery Nuradi di Halaman Kantor Wali Kota Gunungsitoli, Sabtu (26/11/2016). Peresmian tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti tanda peresmian gedung Walikota Gunungsitoli.

Dalam sambutannya, Gubernur berharap agar dengan berdirinya Kantor Wali Kota Gunungsitoli akan bisa memberikan semnagat baru bagi ASB untuk memberikan pelaayanan kepada masyarakat.

"Masyarakat pun akan senang karena terlayani dengan baik. Kepada ASN saya berharap agar terus menerapkan pola pelayanan yakni melayani bukan dilayani,"harapnya.

Menurut Gubernur Tengku Hery, Kota Gunungsitoli dan Pulau Nias sangat ramah dan santun. Kota Gunungsitoli menurut dia merupakan salah satu tempat wisatawan berkunjung.

"Saya berharap Wali Kota dan Bupati di Pulau Nias untuk terus berbenah membangun Pariwisata di daerah masing-masing,"katanya.

Sementara Wali Kota Gunungsitoli Lakhòmizaro Zebua dalam sambutannya menyampaikan bahwa pembangunan gedung Kantor Wali Kota Gunungsitoli itu telah menyerap anggaran yang tidak sedikit dan berharap setelah ditempati bisa menjaga keutuhannya.

"Keadaan gedung yang baru dibangun ini masih sangat minim dan baru inilah gedung yang telah kita bangun sembari menunggu penyerahan aset atau kantor-kantor pemerintahan dari Kabupaten Nias yang berada di Kota Gunungsitoli,"ujar Lakhòmizaro.

Acara peresmian Kantor Wali Kota Gunungsitoli tersebut turut dihadiri Wakil Wali Kota, Sekda Kota Gunungsitoli, Forkada Pulau Nias, Forkompimda Kota Gunungsitoli, Wakil Ketua DPRD Gunungsitoli, Kepala SKPD, Camat dan Seluruh Kepala Desa di Kota Gunungsitoli. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara