Terbaru

Setelah Di Panti Jompo, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Rayakan Ulang Tahun di Panti Asuhan

Gunungsitoli,- Setelah mendatangi Panti Jompo Betania BNKP Kota Guungsitoli, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gunungsitoli Lakhòmizaro Zebua dan Sowa'a Laoli yang kebetulan ulang tahun secara bersama'an merayakan kembali Hari Ulang Tahun mereka di Panti Asuhan Abdi Perkasa Indonesia (API) dijalan Ampera tepat dibelakang Kantor Wali Kota Gunungsitoli Desa Mudik Kota Gunungsitoli, Jumat (12/11/2016).

Pantauan wartanias.com, didampingi Isteri, Lakhòmizaro dan Sowa'a tiba di panti asuhan API sekitar pukul 12:00 WIB. Mereka disambut langsung oleh pemilik Panti Asuhan.

Setelah berbincang singkat kepada 26 anak yatim dan piatu, Pihak Panti bersama pendeta langsung melaksanakan ibadah singkat. Usai ibadah dilakukan acara pemotongan kue ulang tahun bersama anak-anak seraya makan bersama.

"Pada hari ulang tahun saya dan pak Wakil Wali Kota yang kebetulan bersama'an, kami sengaja merayakannya di panti jompo dan panti asuhan. Tujuannya kami ingin berbagi dan agar penghuni panti bisa mendo'akan kami supaya tetap sehat dalam memimpin Pemerintahan di Kota Gunungsitoli ini,"kata Lakhòmizaro kepada wartanias.com.

Selain itu, Wali Kota juga ingin mendengarkan beberapa keluhan penghuni panti agar bisa hidup layak sama seperti warga lainnya di Kota Gunungsitoli.

Usai acara perayaan Hari Ulang Tahun sederhana itu, Wali Kota dan Wakil Wali Kota memberikan bantuan Sembako dan sumbangan dana kepada pengelola panti. (AL)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara