Terbaru

Wali Kota Gunungsitoli Hadiri Penutupan Kegiatan PK KNPI Gunungsitoli Barat

Walikota Gunungsitoli |Foto: Anton
Gunungsitoli,- Wali Kota Gunungsitoli Lakhòmizaro Zebua menghadiri acara penutupan Kegiatan Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Gunungsitoli barat pada hari sumpah pemuda dan hari pahlawan tahun 2016 di Desa Tumòri Kecamatan Gunungsitoli Barat, Minggu (13/11/2016) sore.

Pada saat itu, Wali Kota Lakhòmizaro Zebua juga menutup sekaligus secara resmi Kegiatan KNPI Kecamatan Gunungsitoli Barat dalam menyambut hari Sumpah Pemuda ke-88 dan Hari Pahlawan ke-71 tahun 2016.

Dalam arahannya, Lakhòmizaro mengatakan bahwa kegiatan KNPI Gunungsitoli Barat tersebut merupakan kegiatan yang telah menjauhi pemikiran dan tingkah laku pemuda dari hal negatif.

"Dengan adanya kegiatan Pemuda seperti ini maka telah menjauhi hal-hal Negatif dari diri pemuda. Kami yakin kegiatan ini akan berkelanjutan kedepan,"kata Lakhòmizaro.

Ia juga berharap agar KNPI dapat mendukung pemerintahan dalam PGunungsitolimelaksanakan pembagunan di Kota .

"Pemuda adalah bagian dari kita. Tanpa pemuda pemerintah tidak bisa berbuat apa-apa. Kita berharap kedepan pemuda harus lebih bersinergi kepada Pemerintah. Kami mendukung kegiatan pemuda ini kedepan,"ujarnya 

Sementara itu, Ketua Pengurus Kecamatan KNPI Gunungsitoli Barat Juniwarati Zebua mengatakan bahwa PK KNPI Gunungsitoli Barat sebagai wadah berhimpun dan juga wadah kaderisasi serta wahana partisipasi seluruh elemen pemuda di Gunungsitoli Barat dalam perjalanannya dituntut senantiasa responsif terhadap perubahan.

"Untuk tu konsolidasi organisasi di tingkat Kecamatan merupakan target utama PK KNPI sebagai wadah berhimpun dan berproses elemen pemuda ditingkat Kecamatan Gunungsitoli Barat,"kata nya.

Ia menjelaskan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh KNPI Kecamatan Gunungsitoli Barat dalam menyambut Hari Sumpah Pemuda dan Hari Pahlawan Nasional Tahun 2016 adalah pertandingan Minisocer, Vokal Grup dan Lomba Pidato tingkat pelajar antar Desa di Kecamatan Gunungsitoli Barat.

"Kami juga meminta kepada Pemerintah Kota Gunungsitoli khususnya kepada Bapak Wali Kota Gunungsitoli agar terus mendukung kami dari semua kekurangan kamin dalam mengadakan berbagai kegiatan kedepannya,"tambahnya.

Pantauan wartanias.com, pada sambutan Camat Gunungsitoli Barat, Forkompida dan Tokoh Masyarakat Gunungsitoli Barat juga mendukung penuh seluruh kegiatan-kegiatan KNPI di wilayah tersebut. (AL)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara