Terbaru

Hendak Ngambil Daun Sirih, Pria Ini Jatuh Dari Pohon dan Tewas Seketika

Polisi melihat jasad korban |Foto: O Daeli
Gunungsitoli,- Seorang pria warga Desa Hilimbana Kecamatan Sogaeadu Kabupaten Nias, Yasòkhi Dohare dikabarkan meninggal dunia setelah jatuh dari atas pohon saat hendak mengambil daun sirih di kebun milik salah seorang warga yang bernama Taliami Fakhò, Rabu (14/12/2016).

Informasi yang dihimpun wartanias.com dari Polsek Gidò melalui Ps. Paur Humas Polres Nias Aiptu Osiduhugò Daeli mengatakan bahwa korban ketika ditemukan sang pemilik kebun sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

"Kemarin (Rabu-red) pagi, korban pamit mengambil daun sirih di sebuah pohon milik Taliami Fakhò. Sore harinya pemilik kebun pergi ke kebunnya dan melihat korban tergeletak tak bernyawa tidak jauh dari batang pohon tempat daun sirih menjalar,"katanya.

Ia menuturkan, awalnya pemilik kebun kaget melihat daun sirih miliknya sudah tidak ada diatas pohon, pemilik kebunpun mendekati batang pohon dan melihat sejumlah daun sirih miliknya berserakan di tanah serta melihat korban sudah terlentang ditanah.

"Taliami Fakhò langsung memberitahu perihal tersebut kepada warga desa. Kemudian para wargapun mengevakuasi mayat korban ke rumah duka,"ujarnya.

Kemudian pihak keluarga korban menginformasikan peristiwa tersebut kepada Kepolisian Polsek Gidò. Polisi kemudian mendatangi tempat kejadian dan menginterogasi sejumlah saksi.

Pihak keluarga mengikhlaskan kematian korban dan tidak bersedia melakukan otopsi atas jasad korban. Keluarga berencana akan memakamkan korban secepatnya. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara