Terbaru

Keluarga Besar Polres Nias Melaksanakan Ibadah Natal Di GNKPI Afilaza

Gunungsitoli,- Keluarga besar Polres Nias, melaksanakan Perayaan Natal tahun 2016. Perayaan Natal Keluarga Besar Polres Nias di Laksanakan di Gereja GNKPI Afilaza Gunungsitoli, Jumat (16/12/2016).

Ibadah Natal tersebut mengangkat tema "Telah Lahir Bagimu Juruselamat, Kristus Tuhan Di Kota  Daud" dengan Sub Tema Dengan semangat Natal, Polres Nias semakin meningkatkan kualitas kinerja menjadi Polisi masa depan yang Profesional, Modern dan terpercaya.

Pengkhotbah pada perayaan Natal itu adalah Pdt. Rumahurbo, S.Th dari Gereja Methodist Medan yang mengambil bahan renungan dari Surat Lukas pasal 2 :11 dan 12 serta  Yohanes I : 11dan 12.

Pada penyampaian pesan Natal, Walikota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua, mengatakan bahwa Perayaan Natal Keluarga Besar Polres  tahun 2016 ini merupakan sebuah momentum dan keadaan yang sesungguhkanya bahwa situasi keamanan yang kondusif adalah berkah kasih sehingga beranekaragam perbedaan yang ada di Kota Gunungsitoli baik suku, Ras dan Budaya telah terbungkus rapi  dalam sebuah Persatuan dan kesatuan.

Sedangkan Kapolres Nias AKBP Bazawato Zebua,SH,MH, pada sambutannya menyampaikan bahwa  Perayaan Natal Keluarga Besar Polres Nias  sebagai momentum untuk merubah sebuah Paradigma lama terhadap Polri.

"Polri saat ini sedang dalam Proses menuju perubahan, berbagai tantangan tugas yang begitu berat, mudah-mudahan dapat dilalui dengan Aman,"katanya.

Kapolres juga menyampaikan himbauan kepada seluruh hadirin yaitu perihal penggunaan Media Sosial (Medsos). Kapolres mengingatkan bahwa dalam menggunakan Medsos hendaknya harus diperhatikan dengan seksama karena tidak semua informasi yang disampaikan di Medsos tersebut adalah sesuai dengan Kenyataan yang sebenarnya, apalagi jika Informasi tesebut disampaikan oleh orang yang tidak bertanggungjawab dan hanya  berkeinginan untuk membuat sebuah Opini untuk mengganggu ketertiban.

"Informasi yang didapatkan dari Media sosial hendaknya jangan langsung dipercaya sebelum mengetahui dengan benar sumber Informasi tersebut,"AKBP Bazawatò.

Perayaan Natal Keluarga Besar Polres Nias itu diharidiri oleh Ketua Bhyangkari Cabang Nias, juga dihadiri Ketua Pengadilan Negeri Gunugsitoli Nelson Angkat,SH,MH, Wakil Bupati Nias Utara Haogosochi Hulu,SE,M.Si, Kasdim 0213 Nias Mayor Inf. K. Sinaga, yang mewakili Bupati Nias Barat dan Nias, Ketua KPU Kota Gunungsitoli Sokhi`atulo Laoli, Ephorus GNKPI Pdt. Faat Zebua,S.Th,  Kepala BNNK AKBP F. Zendrato,SH,MH dan seluruh Personil Polres Nias yang beragama Kristen. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara