Terbaru

Pelanggan Keluhkan Leletnya Jaringan Telkomsel di Nias

Ilustrasi jaringan lemot
Gunungsitoli,- Sebagai mayoritas pengguna data selular dari Provider Telkomsel, masyarakat keluhkan lambatnya jaringan data selular dari Telkomsel ketika digunakan baik ketika melakukan browsing internet, mengirim atau mengupload data maupun membuka aplikasi media sosial.

Riki salah satu yang sangat aktif di media sosial yang beralamat di Kota Gunungsitoli ketika di wawancarai oleh Wartanias.com menyampaikan bahwa sangat terganggu dan merasa dirugikan, Kamis (08/12/2016)

"Iya bang, ini saya lagi buka facebook, dah dari tadi ga kebuka, sia-sia saja saya beli paket data", ujar Riki sambil menunjukkan layar smarthone miliknya ke awak media.

Hal senada juga disampaikan oleh Kala'e yang bertempat tinggal di Kecamatan Tuhemberua dimana ianya yang sehari-hari melakukan aktifitas di media sosial untuk mempromosikan barang-barang jualannya jadi terhambat karena jaringan yang sangat buruk. 

Pelanggan berharap agar pihak Telkomsel untuk segera mengambil tindakan yang lebih tanggap atas kejadian ini, sehingga pelanggan tidak kecewa dan dirugikan.

Hingga berita ini tayang, pihak telkomsel belum bisa dikonfirmasi. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara