Terbaru

Kakek Berusia 59 Tahun Ini Ditemukan Tewas Gantung Diri di Rumahnya

Polisi mendatangi TKP di Deaa Sòmi
Nias,- Seorang kakek yang bernama FT Alias Ama Yudika berumur 59 tahun ditemukan tewas tergantung pada seutas tali didalam rumahnya di Dusun III Desa Sòmi Kecamatan Gidò Kabupaten Nias, Rabu (25/01/2017).

Dari informasi yang dihimpun dari Polisi, Kakek yang akrab disapa Ama Yudika itu sesuai Kartu Tanda Penduduknya beralamat di Dusun II Tulumbaho Desa Helefanikha Kecamatan Gunungsitoli Idanoi Kota Gunungsitoli.

Kaposek Gido Iptu Khamzar Gea melalui Ps. Paur Humas Polres Nias Aiptu Osiduhugò Daeli menjelaskan bahwa sesaat setelah Polisi menerima laporan perihal kejadian tersebut, personil Polsek Gido langsung mendatangi rumah korban di Desa Somi.

"Menurut keterangan dari saksi yakni Istri Korbansendiri bernama Ramiati Laowo Als Ina Yudika di dusun III Desa Somi kecamatan Gido bahwa sekitar pukul 08.00 wib Istri dari Korban pergi kewarung yang berjarak sekitar 500 Meter dari rumah mereka untuk membeli obat sakit kepala sekaligus  mengecas HP. Sekitar pukul  10.00 WIB Istri korban kembali kerumah dan melihat  korban telah gantung diri didalam rumah dengan menggunakan tali,"jelas Aiptu O Daeli.

Pada saat iti juga istri korban langsung meminta tolong kepada warga sekitar dan melaporkan kejadian itu pada Polisi.

Namun demikian menurut Aiptu O Daeli pihak Kepolisian akan tetap menyelidiki penyebab pasti kematian korban. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara