Terbaru

Kantor Cabang PT. TASPEN Telah Dibuka Di Kota Gunungsitoli

Gunungsitoli,- PT. TASPEN (Persero) Kantor Cabang Kepulauan Nias kini telah hadir di Jalan Diponegoro Nomor 434 Sifalaete Tabaloho Gunungsitoli. Kantor Cabang tersebut diresmikan langsung oleh Wali Kota Gunungsitoli Lakhòmizaro Zebua bersama sejumlah kepala Daerah di Kepulauan Nias disaksikan oleh Direktur PT. TASPEN Iqbal Lantanro, Rabu (18/01/2017).

"Pembukaan Operasioanal Kantor Cabang Kepulauan Nias ini merupakan realisasi dari surat keputusan Direksi PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri nomor: KD-09/DIR/2016 tanggal 29 Juni 2016,"kata Sekretaris perusahaan Iwan Soeroto.

Hal tersebut menurut dia merupakan bentuk keseriusan PT Taspen terhadap peningkatan pelayanan untuk lebih mendekatkan dengan peserta yang berada di Wilayah Kota Gunungsitoli.

"Dengan dibukanya PT Taspen kantor cabang kepulauan nias diharapkan para peserta pensiunan aktif akan mendapatkan pelayanan lebih cepat, mudah, aman dan nyaman,"tambahnya.

Sementara Wali Kota Lakhòmizaro Zebua pada arahannya menyampaikan terimakasih kepada pihak PT. Tasepen yang telah membuka pelayanan di Kota Gunungsitoli dan berharap kedepan bisa memperluas pembangunan kantor yang fasilitasnya lengkap.

"Dengan adanya kantor PT. TASPEN ini di Kota Gunungsitoli maka seluruh pegawai negeri tidak akan merasa kesulitan lagi dalam mengurus segala urusan yang berkaitan dengan hak-hak Pegawai,"katanya.

Ia juga menekankan agar pelayanan di Kantor PT. TASPEN cabang Kepulauan Nias di Kota Gunungsitoli tidak terjadi pungutan liar yang dapat berurusan dengan penegak hukum.

"Saya berharap jangan ada pungli seribu rupiah pun dalam pelayanan kantor cabang PT. TASPEN ini,"tambahnya.

Pantauan wartanias.com, peresmian kantor tersebut ditandai dengan dipotongnya pita pada pintu masuk kantor oleh Wali Kota Gunungsioli.

Hadir pada acara itu, Direktur PT. TASPEN, sejumlah kepala Cabang PT. TASPEN di Indonesia, Bupati Nias, Bupati Nias Utara, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, para Perangkat Daerah dan sejumlah PNS di Pulau Nias. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara