Terbaru

Sembilan Pejabat Di Pemerintahan Kota Gunungsitoli Dinonjobkan

Pelantikan pejabat di kota gunungsitoli |Foto: Budi Gea
Gunungsitoli,- Selain melantik 97 orang PNS, Wali Kota Gunungsioli menonjobkan sembilan orang pejabat eselon II dan III di lingkungan Pemerintahan Kota Gunungsitoli, Kamis (05/01/2017).

Dari data yang diperoleh wartanias.com, sembilan orang pejabat yang dinonjobkan tersebut sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas, Staf Ahli, Kepala Bagian dan Kepala Bidang.

Berikut daftar nama pejabat yang dinonjobkan tersebut; 

1. YA'ARO HAREFA sebelumnya sebagai Staf Ahli Walikota Bidang Pemerintahan pada Sekretariat Daerah Kota Gunungsitoli/ II.b dan dijadikan sebagai Pelaksana pada Sekretariat Daerah Kota Gunungsitoli.

2. TALIZOKHO HALAWA sebelumnya sebagai Inspektur Kota Gunungsitoli/ II.b dan dijadikan sebagai Pelaksana pada Sekretariat Daerah Kota Gunungsitoli.

3. SINEMA GULO sebelumnya Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Gunungsitoli/ II.b dan dijadikan sebagai Pelaksana pada Sekretariat Daerah Kota Gunungsitoli.

4. SOZIDUHU LOMBU sebelumnya sebagai Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kota Gunungsitoli/ II.b dan dijadikan sebagai Pelaksana pada Sekretariat Daerah Kota Gunungsitoli.

5. YARUDIN ZENDRATO sebelumnya sebagai Camat Gunungsitoli Alo'oa Kota Gunungsitoli/ III.a dan dijadikan sebagai Pelaksana pada Sekretariat
Daerah Kota Gunungsitoli.

6. JASNIATI sebelumnya sebagai Pj. Kepala Bagian Hubungan Masyarakat dan Keprotokolan pada Sekretariat Daerah Kota Gunungsitoli/ III.a dan dijadikan sebagai Pelaksana pada UPTD 
Pendidikan Kecamatan Gunungsitoli Kota Gunungsitoli.

7. YUSMAR ZILIWU sebelumnya sebagai Kepala Bidang Sumber Daya Air pada Dinas Pekerjaan 
Umum Kota Gunungsitoli/ III.b dan dijadikan sebagai Pelaksana pada Dinas Kesehatan Kota Gunungsitoli.

8. SADARI WA'U sebelumnya sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha pada Kantor Lingkungan Hidup Kota Gunungsitoli/ IV.a dan dijadikan sebagai Pelaksana pada Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Desa/ Kelurahan Kota 
Gunungsitoli.

9. VERDINAND MOSINEMA 
TELAUMBANUA sebelumnya sebagai Kepala Sub Bagian Program, Evaluasi dan Pelaporan pada Dinas Kependudukan dan 
Pencatatan Sipil Kota Gunungsitoli/ IV.a dan dijadikan sebagai Pelaksana pada UPTD Pendidikan Kecamatan Gunungsitoli Utara Kota Gunungsitoli. 

Dari informasi yang diperoleh wartanias.com, pelantikan dan mutasi pejabat dilingkungan pemerintahan kota gunungsitoli masih dilakukan dalam waktu dekat. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara