Terbaru

Pesawat Diduga Rusak, Penumpang Wings Air Diturunkan di Ujung Landasan Bandara

Penumpang diturunkan di ujung landasan bandara binaka
Gunungsitoli,- Puluhan penumpang pesawat Wings Air ATR 72-600 terpaksa harus turun diujung landasan bandara Binaka Gunungsitoli karena pesawat tersebut diduga rusak, Jumat (10/02/2017) pagi.

Peristiwa tersebut terjadi tadi pagi sekitar pukul 07:45 WIB saat pesawat Lion Grup itu tiba dari Bandara Kualanamu - Deli Serdang.

Pantauan wartanias.com, para penumpang pesawat dengan nomor penerbanngan IW-1264 terpaksa dijemput dengan bus dari tengah landasan.

Kurang lebih 30 menit, secara perlahan pesawat Wings Air itu akhirnya berhasil bergerak dari ujung landasan ke tempat parkir. 

"Beruntung pesawatnya bisa mendarat bang. Kalau dalam penerbangan pesawatnya macet, kami bisa bahaya,"kata salah seorang penumpang.

Pihak Lion Air tidak bersedia memberikan keterangan kepada awak media. Beruntung peristiwa itu tidak memakan korban jiwa. (Budi Gea)

Ralat: Sebelumnya jumlah penumpang tertulis ratusan, hal ini berdasarkan pengamatan wartanias.com dan pihak Lion Air belum memberikan keterangan resmi.
Namun setelah di konfirmasi kepada pihak bandara yang mau memberikan keterangan pers, jumlah penumpang ternyata 72 orang atau puluhan.
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara