Terbaru

Dibuka Pendaftaran Calon Ketua Ikatan Alumni Pendidikan Matematika IKIP Gunungsitoli


Tim pelaksana dan unsur pimpinan IKIP Gunungsitoli
Gunungsitoli - Tim pelaksana pembentukan Alumni Pendidikan Matematika Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan (IKIP) Gunungsitoli membuka pendaftaran calon ketua alumni. Hal itu disampaikan Ketua Tim Pelaksana, Integrasi Bate'e seusai rapat persiapan pembentukan alumni, bertempat di ruang IKIP Gunungsitoli, Jumat (24/3/2017).

"Hasil rapat tadi memutuskan bahwa dibuka pendaftaran calon ketua sejak tanggal 24 sampai 30 Maret 2017 dengan kriteria calon ketua adalah angkatan tahun 2000 kebawah," ucap Integrasi.

Ia juga menjelaskan bahwa jika nantinya calon yang mendaftar lebih dari satu, maka pada tanggal 31 akan diadakan pemilihan. Namun jika hanya 1 orang saja, calon yang mendaftar langsung ditetapkan jadi ketua.

"itu hasil keputusan rapat bersama, setelah adanya nanti ketua terpilih, selanjutnya ketua dan tim pelaksana melengkapi struktur kepengurusan yang dibutuhkan. Oleh karena itu saya menghimbau semua alumni matematika angkatan 2000 kebawah untuk mendaftar kepada tim selama waktu yang ditentukan pukul 08.00-12.00 wib dan 13.00-15.00 wib bertempat di IKIP GunGunungsit," jelasnya.

Dekan Fakultas Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FPMIPA) IKIP Gunungsitoli, Desman Telaumbanua menyatakan mendukung pembentukan Ikatan alumni tersebut. Pasalnya melalui ikatan alumni ini dapat mendukung pengembangan IKIP Gunungsitoli terkhusus prodi matematika.

"Melalui ikatan alumni ini dapat memperkokoh hubungan dan menjalin komunikadi antar alumni pendidikan matematika, disamping itu juga untuk mendukung peningkatan nilai akreditasi Prodi Pendidikan Matematika, oleh karena itu saya turut menghimbau segenap alumni yang untuk bergabung aktif dalam pembentukan ikatan alumni ini," ujar Desman Telaumbanua. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara