Terbaru

Sempat Hilang, Seorang Anak Mengaku Dibawa Orang Tidak Dikenal

Suasana di sekitar rumah yang kehilangan anak

Nias utara - Seorang anak laki-laki, Desman Zendato (7) warga Botogawu, Desa Hilimbosi, Kecamatan Sitolu Ori sempat dinyatakan hilang olah orang tuanya, Idaman Zendato alias ama Mardin sebelum akhirnya ditemukan warga saat melakukan pencarian. Selasa,(21/03/2017)

"Setelah saya kembali kerumah sekitar pukul 18.30 wib dan kelihatannya anak laki-laki saya yang satu ini bernama Desman zendato umur 7 tahun tidak ada di rumah, trus saya cari dalam rumah dan dirumah tetangga sebelah juga tidak ada kemudian dengan seketika warga setempat datang menghampiri dan membantu mencari dibelakang rumah bahkan sampai ditengah hutan. Dua jam lamanya dari pukul 18.30 hingga pukul 20.00Wib warga terus melakukan pencarian, tiba-tiba anak saya ditemukan oleh salahseorang warga tidak jauh dari belakang rumah,"tutur Idaman.

Dari penjelasan Desman Zendato,bahwa dirinya diajak seorang pria bercirikan badan hitam dengan menggendong tas yang mengajaknya pergi dari rumah. Namun pria tersebut tidak dikenalinya.

"Tadi ada seorang pria yang tidak saya kenal dengan ciri-ciri badannya hitam serta menggendong tas mengajak saya untuk pergi dan entah kenapa juga saya nurut aja. Ketika ada suara berteriak-teriak, pria yang membawa saya tadi mengatakan Tunggu dulu disini dan jangan kemana-mana. Saya melihat ada cahaya center dan saya mendekati itu,"jelas Desman ketakutan.

Dari penjelasan warga yang telah ikut menemukan anak tersebut bahwa kejadian ini perlu diwaspadai karena sesuai informasi-informasi yang beredar sedang beredar isu penculikan Anak Kecil.

"Ini kejadian yang sulit kita pastikan karena ditempat kami temukan anak ini tadi sebelumnya telah kami cari ditempat itu, jangan-jangan inilah informasi yang beredar bahwa ada Maling Anak Kecil sekarang dan hal ini perlu kita waspadai aja."ujar warga

Idaman Zendato, mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah turut membantu menemukan anaknya tersebut, dan juga mengucapkan Syukur Kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas kembali anaknya dirumah dgn selamat.(HaogĂ´ zega)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara