Terbaru

Ada Luka Di Bagian Tubuhnya, Mahasiswi IKIP Ditemukan Tergeletak Di Jalan Golkar

Polisi membawa korban ke RSUD Gunungsitoli |Foto: Daeli
Gunungsitoli,- Seorang perempuan bernama Weni Lawolo berusia 20 tahun ditemukan warga tergeletak dibahu jalan golkar Gunungsitoli tadi malam sekitar pukul 23:00 WIB. Perempuan tersebut diketahui sebagai salah seorang mahasiswi IKIP Gunungsitoli yang tinggal di salah satu Kos-Kosan di sekitar gedung SMPN 3 Gunungsitoli, Senin (10/04/2017).

Polisi yang mendengar informasi tersebut langsung mendatangi Tempat Kejadian di jalan Golkar dan mengetahui bahwa Mahasiswi tersebut merupakan warga Desa Hiliotalua Kecamatan Gidò Kabupaten Nias.

"Mahasiswi itu diketahui nge-kos di belakang Warnet Yolin atau di depan SMPN 3 Gunungsitoli. Saat ditemukan, Korban mengalami sejumlah luka-luka pada bagian tubuhnya,"kata Kasat Reskrim Polres Nias melalui Ps Paur Humas Aiptu Osiduhugò Daeli, Selasa (11/04/2017).

Dijelaskan Aiptu O Daeli, Informasi sementara yang diperoleh Polisi bahwa pada hari Senin, (10/04/2017) sore, Weni Lawolo pamitan kepada teman kosnya dengan alasan ketempat teman lainnya.

"Tetapi kemudian sekitar Pukul 23.00 Wib, korban ditemukan oleh masyarakat tergeletak di Jalan Golkar Gunungsitoli dengan beberapa luka di bagian tubuhnya,"ucapnya.

Kemudian korban dilarikan ke RSUD Gunungsitoli untuk mendapat pertolongan medis. Sedangkan motif atau penyebab kejadian  tersebut masih dalam Penyeledikan Polisi dari Polres Nias.

“Kami belum bisa menentukan penyebab kejadian tersebut dan masih dalam penyelidikan,”Ujar Aiptu O Daeli.

Polisi menghimbau bagi warga yang mengetahui penyebab kejadian itu agar segera memberikan informasi kepada Polisi melalui nomor kontak 085277412732. 

"Identitas pemberi informasi kami jamin dan kami akan rahasiakan,"tambahnya. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara