Berita Terbaru
Loading...
Rabu, 12 April 2017

Mahasiswi IKIP Yang Ditemukan Tergeletak Di Jalan Golkar Dikabarkan Telah Meninggal Dunia

Weny Wati Lawòlò saat dibawa ke RSUD Gunungsitoli |Foto: FB
Gunungsitoli,- Mahasiswi IKIP Gunungsitoli atas nama Weny Wati Lawòlò (20) yang ditemukan warga dan Polisi tergeletak dengan sejumlah luka ditubuhnya di Jalan Golkar Gunungsitoli pada Senin (10/04/2017) malam sekitar pukul 23:00 WIB dikabarkan telah meninggal dunia, Selasa (12/04/2017) siang.

Kabar meninggalnya mahasiswi semester VI tersebut dibenarkan oleh Ps. Paur Humas Polres Nias Aiptu Osiduhugò Daeli kepada wartanias.com melalui pesan singkat, Rabu (13/04/2017).

"Informasi itu benar. Mahasiswi itu meninggal dunia kemarin (Selasa_red) sekitar pukul 14:00 WIB,"ucap Aiptu O Daeli.

Dijelaskannya, keluarga Mahasiswi itu telah membawa Jasad korban untuk dimakamkan di kampung halamanya di Desa Hili'otalua Kecamatan Gidò Kabupaten Nias. Keluarga tidak bersedia melakukan Otopsi pada jenazah korban.

"Jenazah malah udah dibawa ke kampungnya,"ujarnya.

Penyelidikan Polisi terkait motif atau penyebab korban mengalami luka-luka di sekujur tubuhnya saat ditemukan akan tetap dilanjutkan. Pihak Kepolisian Resor Nias telah memanggil sejumlah saksi untuk dimintai keterangan.

"Penyelidikan tetap diusut oleh Sat Reskrim Polres Nias. Sudah ada sejumlah saksi yang dipanggil,"tambahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Weny Wati Lawòlò mahasiswi IKIP jurusan Bahasa Inggris yang duduk dibangku kuliah semester VI ditemukan tergelatak dengan luka di tubuhnya pada Senin malam. 

Weny Wati Lawòlò diketahui tinggal di salah satu kos-kosan di sekitar gedung SMPN 3 Gunungsitoli. Sebelum ditemukan tergeletak dengan luka di tubuhnya, Weny Wati Lawòlò sempat pamit kepada teman kosnya untuk pergi ke tempat teman lainnya di Gunungsitoli.

Kemudian, pada Senin malam sekitar pukul 23:00 Weny Wati Lawolò ditemukan warga dan Polisi tergeletak di jalan Golkar Gunungsitoli. Kemudian Polisi membawa korban ke RSUD Gunungsitoli untuk mendapatkan pertolongan. (Budi Gea)
Back To Top