Terbaru

Nanti Malam, Aksi Seribu Lilin Untuk Ahok di Laksanakan di Gunungsitoli

Aksi seribu lilin untuk Ahok |Foto: Aktual.com
Gunungsitoli,- Akibat Vonis Hakim kepada Basuki Tjahaya Purnama alias Ahok beberapa waktu lalu, simpatisan Ahok akan melaksanakan aksi seribu lilin yang dipusatkan di Taman Yaahowu Kota Gunungsitoli, Kamis (11/05/2017) pada pukul 19:00 WIB nanti malam.

Informasi ini beredar dimedia sosial dimana menurut para netter simpatisan Ahok adalah bentuk dukungan kepada Ahok untuk tetap semangat dalam menghadapi "badai" yang sedang melanda dirinya akibat vonis hakim harus dipenjara selama 2 tahun karena kata-kata yang dinilai mengandung Penistaan Agama Islam di Kepulauan Seribu Tahun 2016.

Salah seorang warganet mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan aksi spontanitas yang akan dimulai Pukul 19.00 Wib tanpa ditunggangi dari pihak manapun, bahkan yang ingin ikut wajib menyediakan lilinnya masing-masing.

Sementara Ketua DPD KNPI Kota Gunungsitoli Kariaman Zebua melalui pesan singkat kepada wartanias.com mengajak seluruh masyarakat Pulau Nias untuk hadir pada aksi tersebut nanti malam.

"Aksi spontan: brkenan hadir pd aksi 1000 lilin buat Ahok nanti mlm pkl 19.00wib d Taman Yaahowu, diajak rekan2 n tks,"bunyi pesan singkat dari Kariaman Zebua. (Red)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara