Terbaru

Wali Kota Gunungsitoli Juga Berikan Bonus Kepada Atlet Karate Eben Harefa

Eben Harefa terima bonus dari Wali Kota Gunungsitoli |Foto: Yuli
Gunungsitoli,- Setelah sebelumnya Mantan Bupati Nias Selatan Idealisman Dachi memberikan dana pembinaan kepada atlet karate nasional tingkat junior Eben Setiawan Harefa (14), kini Wali Kota Gunungsitoli Lakhòmizaro Zebua juga menyerahkan bonus kepada Atlet nasional asal Kota Gunungsitoli itu, Rabu (10/05/2017).

Bonus tersebut diberikan Lakhòmizaro langsung kepada Eben di ruang kerjanya, Kantor Wali Kota Gunungsitoli dengan ditemani pelatihnya dari Karate Dojo Polres Nias Briptu Fran Imanuel Butar-Butar.

"Pemerintah Kota Gunungsitoli sangat mengapresiasi prestasi yang diraih Eben Harefa tersebut. Sebagai bentuk apresiasi kita akan memberikan bonus berupa dana pembinaan,"kata Lakhòmizaro kepada wartanias.com saat ditemui di Kantor Dinas Pendidikan Kota Gunungsitoli, Rabu (10/05/2017) pagi.

Ditanya nilai bonus yang akan diberikan, Lakhòmizaro enggan menyebutkannya. Namun dia mengiakan ketika wartanias.com menyebut angka 10 juta rupiah.

"Yah, mungkin bisa kira-kira segitulah,"katanya tersenyum.

Selain itu, sebagai bentuk apresiasi, Pemerintah Kota Gunungsitoli juga akan mengutus Siswa SMPN 1 Gunungsitoli itu menjadi salah satu utusan atlet Karate pada Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun 2020 mendatang.

"Kita sudah bicarakan kepada ketua KONI kota Gunungsitoli agar Eben Harefa bisa diutus pada PON tahun 2020 mendatang,"ujarnya saat konferensi pers di Kaliki Beach, Senin (08/05/2017). (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara