Berita Terbaru
Loading...
Rabu, 07 Juni 2017

KNPI Gunungsitoli Rencanakan Buka Puasa Bersama dan Penyantunan Anak Yatim

Penyantunan anak yatim pada tahun yang lalu
| Foto : Dok. KNPI Gunungsitoli
Gunungsitoli - Dewan pengurus Daerah (DPD) dan Pengurus Kecamatan (PK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Gunungsitoli berencana melaksanakan buka puasa bersama dan penyantunan anak yatim. Hal itu disampaiakan Ketua DPD KNPI Kota Gunungsitoli, Kariaman Zebua, Rabu (7/6/2017).

"Penyantunan dimaksud sebagai bentuk kepedulian dan kasih sayang KNPI kepada anak yatim, dan kiranya dapat membantu anak yatim dalam merayakan hari raya idul fitri," tuturnya.

Lebih jauh, Kariaman menjelaskan bahwa panitia sedang mempersiapkan kegiatan dimaksud dan direncanakan terlaksana sabtu (17/6/2017) mendatang bertempat di Gedung Pemuda/KNPI Kota Gunungsitoli.

"Kegiatan ini merupakan aksi spontanitas pemuda dalam menerapkan nilai-nilai Pancasila ditengah-tengah masyarakat berbangsa dan bernegara,"ujar Kariaman mengakhiri.

Kegiatan buka puasa bersama dan penyantunan anak yatim tersebut dilaksanakan dalam rangka memaknai bulan suci ramadhan 1438 H yang sekaligus juga program kegiatan KNPI Kota Gunungsitoli. (Ferry Harefa)
Back To Top