Terbaru

Pemko Gunungsitoli Bangun Jalan Di Depan Masjid Raya AL-Furqan

Wali Kota dan wakil Wali Kota Gunungsitoli serta Forkompimda
Gunungisitoli,- Pemerintah Kota Gunungsitoli membangun jalan dalam kota tepat di depan Masjid Raya AL-Furqan Kota Gunungsitoli. 

Pembangunan jalan raya dengan pagu 6 Miliar Rupiah lebih tersebut telah dimulai sejak bulan Maret 2017 yang lalu. Hingga saat ini pekerjaan pembangunan jalan itu hampir rampung.

"Kita pastikan pembangunan jalan ini selesai tepat pada hari raya idul fitri tahun 2017 ini. Tujuannya agar masyarakat muslim bisa nyaman dalam merayakan hari raya di Masjid ini,"kata Wali Kota Gunungsitoli Lakhòmizaro Zebua saat meninjau langsung proses pembangunan jalan itu, Kamis (22/06/2017).

Pantauan wartanias.com, pembangunan jalan dalam kota tersebut berjalan lancar. Lebar jalan telah ditambah menjadi 7 meter.

"Nanti arus Lalu Lintas dari arah Pelabuhan Angin yang ingin ke Pasar akan melintasi jalan ini. Jadi Lalu Lintas pun akan semakin tertata dengan baik,"katanya.

Pagu dana pembangunan jalan tersebut berasal dari Dana Alokasi Khusus (DAK) penugasan tahun 2017 dengan uraian pekerjaan adalah Jalan, Drainase dan bangunan pendukung lainnya. (Fery Harefa)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara