Berita Terbaru
Loading...
Minggu, 30 Juli 2017

Bertha Telaumbanua Akhirnya Terpilih Sebagai Putri Pariwisata Kota Gunungsitoli

Wali Kota Gunungsitoli menyematkan mahkota kepada bertha
Telaumbanua Foto: Andit
Gunungsitoli,- Bertha Julianti Telaumbanua perwakilan Siswi SMA Negeri 1 Gunungsitoli akhirnya dinobatkan menjadi Putri Pariwisata Kota Gunungsitoli Tahun 2017 pada Grand Final pemilihan putri pariwisata kota gunungsitoli, di taman Ya'ahowu, Sabtu (29/07/2017) malam.

Bertha Telaumbanua terlihat mengeluarkan air mata bahagia di atas panggung ketika lima dewan juri memilihnya sebagai putri pariwisata kota gunungsitoli.

Adapun lima dewan juri pada grand final pemilihan putri pariwisata gunungsitoli adalah Drs. Baziduhu Zebua, Sukartini Wau, Am. Keb, Tatar Irani Zebua, A.Md.Par, David Ricardo Wong dan Oren Novtika Sari Dachi.

Wali Kota Gunungsitoli Lakhomizaro Zebua menyematkan langsung mahkota putri pariwisata di atas kepala bertha dan memasangkan selendang putri pariwisata.

Pada malam grand final itu, Bertha akhirnya bisa memboyong hadiah 6 juta rupiah dari panitia dan puluhan hadiah paket dari para sponsor kegiatan.

"Kita berharap putri pariwisata kota gunungsitoli yang terpilih ini bisa membawa nama pariwisata kota gunungsitoli menjadi terkenal dan bisa mempromosikan potensi wisata yang ada di kota gunungsitoli,"harap Wali Kota Gunungsitoli Lakh├▓mizaro Zebua. (Budi Gea)
Back To Top