Terbaru

Buruan Daftar, Batas Waktu Pendaftaran Putri Pariwisata Kota Gunungsitoli Diperpanjang

Kadis Pariwisata Kota Gunungsitoli |Foto: Istimewa
Gunungsitoli,- Panitia pemilihan putri Pariwisata Kota Gunungsitoli memperpanjang waktu batas pendaftaran calon peserta hingga 21 Juli 2017 ini. 

Hal ini diungkapkan kepala dinas pariwisata kota gunungsitoli Yasokhi T Harefa kepada wartanias.com di Gunungsitoli, Jumat (07/07/2017).

"Pendaftaran kita perpanjang hingga 21 Juli mendatang. Awalnya sesuai pengumuman kita menutup pendaftaran pada hari ini, jumat (07/07/2017),"kata Y Harefa.

Batas waktu pendaftaran itu menurut Yasokhi diperpanjang sebab masa liburan anak sekolah khususnya SMA/SMK dan sederajat masih berlangsung.

Menurut Yasokhi, sejumlah kepala sekolah meminta waktu diperpanjang agar siswi yang berminat bisa mendaftarkan diri saat masuk sekolah.

"Ada masukan dari kepala-kepala sekolah agar waktunya diperpanjang. Sekolah mereka masih libur hingga 17 juli. Artinya kita memberikan kesempatan yang luas bagi seluruh putri kota gunungsitoli untuk mengikuti ajang ini,"jelasnya.

Hingga saat ini ditambahkannya bahwa telah ada 20 orang putri kota gunungsitoli yang telah mendaftarkan diri untuk ajang tersebut. (Budi Gea)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara