Berita Terbaru
Loading...
Minggu, 23 Juli 2017

Diduga Bunuh Diri, Seorang Pemuda Ditemukan Tewas di Toilet STT Sunderman

Pria gantung diri di toilet STT Sunderman |Foto: Istimewa
Gunungsitoli, - Seorang Pemuda ditemukan tewas tergantung dengan leher terlilit tali rafia di dalam toilet di Sekolah Tinggi Theologi (STT) Sunderman di Desa Tabaloho Kecamatan Gunungsitoli, Sabtu (22/7/2017). 

Pemuda berinisial FJW (19) tersebut ditemukan oleh Petugas Keamanan STT Sunderman Peringatan Harefa bersama Ayah Korban sekitar pukul 23.30 wib ketika melakukan pencarian korban yang tidak kunjung pulang hingga menjelang tengah malam. 

Penuturan Peringatan, pencarian korban FJW diawali ketika dirinya kerumah korban mengembalikan gelas-gelas kotor pada pukul 23.30 sambil bertanya tentang korban yang sempat dilihatnya menuju toilet kampus STT Sunderman sekitar pukul 21.00 apakah sudah kembali kerumah atau belum, namun karena ayah korban mengatakan belum pulang akhirnya mereka melakukan pencarian dan menemukan FJW sudah tidak bernyawa lagi dengan kondisi leher terlilit tali rafia berwarna kuning yang terikat di plafon toilet STT Sunderman. 

Sementara itu, PS. Paur Humas Polres Nias Bripka Restu Gulo menjelaskan bahwa Personil Polres Nias yang langsung menuju tempat kejadian dan melakukan olah TKP membawa mayat korban ke RSUD Gunungsitoli untuk melakukan Visum et Repertum (VeR) dimana setelah melakukan VeR tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. 

Ditambahkannya, Jenasah korban sudah diserahkan kepihak keluarga dan pihak keluarga korban sudah menerima kenyataan yang sudah terjadi dan meyakini bahwa kejadian tersebut murni bunuh diri. (Budi Gea/rilis)
Back To Top