Berita Terbaru
Loading...
Senin, 24 Juli 2017

FC Sinar Harapan Gelar Serangkaian Perlombaan Jelang HUT Kemri Ke-72

Pertandingan futsal di hilihao |Foto: Fery Harefa
Gunungsitoli - FC Sinar Harapan Desa Hilihao Kecamatan Gunungsitoli resmi memulai pelaksanaan serangkaian kegiatan olah raga. Kegiatan tersebut digelar untuk menyambut dan memeriahkan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT KEMRI) ke - 72 tahun 2017, Minggu (23/07/2017)

Hal tersebut disampaikan oleh Meiman Kristian Harefa saat menyampaikan laporan ketua panitia pelaksana pada pembukaan pertandingan Futsal.

"Kegiatan futsal ini diikuti oleh peserta yang berasal dari desa Hilihao, desa tetangga dan SMK yang berada dilingkungan Desa Hilihao,"ujarnya.

Unsur Pembina FC Sinar Harapan, Arosökhi Harefa yang juga selaku tokoh masyarakat sekaligus anggota DPRD Kota Gunungsitoli mengapresiasi pelaksanaan kegiatan itu. 

"Kegiatan seperti ini sangat bagus, silahkan dikembangkan. Kita pasti mendukung dan kalau boleh kita berharap olah raga futsal di desa kita juga dapat ikut serta dalam event-event daerah kedepan," harapnya. 

Kepala Desa Hilihao, Yusman Harefa saat menyampaikan arahan dan bimbingan, menghimbau agar nilai sportivitas selalu dijunjung tinggi. 

"Saya berharap selama pelaksanaan rangkaian kegiatan ini sampai pada tanggal 17 Agustus nanti, agar saudara-saudari dapat menjunjung tinggi nilai sportivitas," tutur Yusman. 

Adapun jenis kegiatan yang diselenggarakan oleh panita sampai pada tanggal 17 Agustus mendatang antara lain, Futsal, Panjat Pinang, Tarik Tambang, serta lomba lari Sendok dan lomba makan Kerupuk untuk tingkatan SD dan SMP. 

Dari pantauan wartanias.com, pelaksanaan kegiatan tersebut berlangsung sangat meriah serta dihadiri oleh ketua DPD desa Hilihao,  unsur  LPM, unsur Guru, Aparat Perangkat Desa, serta masyarakat desa Hilihao. (Ferry Harefa)
Back To Top