Terbaru

Forum Anak Kota Gunungsitoli Lakukan Aksi Sosial di Taman Ya'ahowu

Forum Anak Koa Gunungsitoli |Foto: Budi Gea
Gunungsitoli,- Sejumlah anak-anak yang tergabung dalam forum anak kota gunungsitoli terlihat membagi-bagikan permen dan sejumlah makanan ringan lainnya kepada sejumlah anak-anak yang sedang nongkrong dan jualan asongan di Taman Ya'ahowu Gunungsitoli, Kamis (27/07/2017).

Pantauan wartanias.com, sejumlah anak-anak yang diketahui duduk dibangku SD, SMP dan SMA itu mendatangi anak-anak yang jualan asongan diatas panggung taman ya'ahowu itu.

Rombongan Forum Anak Kota Gunungsitoli itu juga terlihat membawa sebuah tulisan dari secarik kertas yang bertuliskan 'aksi sosial forum anak kota gunungsitoli'.

Mereka kemudian menasehati agar teman mereka yang masih sebaya itu tidak hanya fokus berjualan demi membantu orang tua semata.

"Jualan bisa, tapi jangan lupa belajar juga ya di rumah,"kata salah seorang perwakilan Forum anak Kota Gunungsitoli itu sambil menyodorkan dua tangkai permen.

Kepada wartanias.com, salah satu pimpinan aksi mengatakan bahwa aksi tersebut kerap dilakukan sebagau bentuk kepedulian terhadap sesama anak di Kota Gunungsitoli. (Red)
 border=  border=

Terbaru

Gunungsitoli

Nias

Nias Utara